Mungkin saya tidak begitu jago untuk menuliskan cerita-cerita seperti yg lain tp saya ingin bercerita tentang sex singkat ku dengan Guru les dan pembantu saya….. salam kenal saya adalah seorg pelajar yg sekolah di sekolah swasta di jakarta yg cukup terkenal…..saat ini saya berumur 15….dah saya ada pria yg tinggi,putih dan byk yg bilang saya ganteng….tp saya merasa saya msh memiliki byk kekurangan….

saya tinggal di suatu apartemen di jakarta pusat….disana saya tinggal dengan mbak dan terkadang orang tua saya mampir disana….tp lebih pastinya saya hanya tinggal dengan pembantu saya….pembantu saya memiliki badan yg bagus dan tubuh yg tinggi sekita 170….dan dada lumayan besar…sori tidak dapat memberitahukan secara perinci ukuran buah dadanya….

awalnya saya masih tabuh dalam mengenal sex…saya cuma tau main dan nongkrong dengan teman….setiap siang saya les di rumah jam 2-3 siang saya les pelajaran dan diajarin oleh salah satu mahasiswi trisakti yg memiki IP yg ckup tinggi……guru les saya yg ini ada cwek Chinise dan sama seperti saya juga….dia memiliki wajah yg cukup imut dan enak dipandan kalo lama2….
suatu ari saat dia mengajar saya tetang matematika bertanya Ci sex itu apaan si dan dia pun terkaget….hah???dan dengan malu-malunya dia berkata 2 orang yg saling mencintai dan bercinta….dan saya pun bertanya kembali apa tuh bercinta???dan dia tuh berkata kamu benar-benar ingin tau rasanya bercinta???dan saya dengan bodonya bertanya gimana si???dan tiba-tiba dia memegang tanganku dan menyuruh saya meremas dadanya….saat itu dia pun mulai membuka bajunya dan bra yg berwarna hitam….nampak 2 buah dada yg menonjol sambil memegang kepala saya dia pun menarik kepala saya kearah dada dia dan dia pun menyuruh saya untuk menghisap puting susunya….dalam sesaat saya mulai binggung apa yg sedang saya lakukan dan saya pun terkejut saat dia tiba saja membuka celana dalam dia yg berwarna hitam pula….dengan memegang tangan saya dia mencium bibir saya….saya yg masih awam dalam dunia sex pun ikud saja….stelah melepas ciuman tersebut dia berkata kamu kok ganteng bngt si…..gw pun bertanya2 apa si yg ada dipikirannya…..dan tidak lama kemudian dia pun berkata kamu mau melalukannya dengan cici….saya pun diam dan stelah dia membuka CDnya saya pun berkata CI kamu ngapain si???dan dia pun terdiam dan duduk ditempat tidur saya…….stelah itu dia berkata tp kamu mau tau apa itu artinya bercinta…tp Ci gk sa sampe gitu lah Ci….stelah itu pun saya menyuruh CIci saya tersebut untuk memakai bajunya karena sebentar lagi saya ada private Bhasa inggris……stelah dia memakai pakaiannya dia pun berkata kamu mau gk jadi pacar cici…..saya pun terkejut dan berkata gila kamu ci aku masih 15 dan kamu sudah 20tahun perbedaan kita jauh ci….dan saya pun masi sekolahhh……..stelah itu dia pun terdiam dan berkata yah sudah lah…saya pun membukakan pintu kamar saya dan mengantar dia keluar dari rumah saya…..setelah itu saya pun melanjutkan private les inggris….setelah pulang sekitar pukul 6.00 saya pun kembali kerumah…..sesampai di rumah saya bertemu dengan pembantu saya yg lgsg membawa tas saya dia pun berkata mas mau makan apa…..dengan genitnya dia pun menggangu saya sambil tertawa….dan saya berkata entar d mbak mao berenang dl dibawa…..dan saya pun bergegas mengambil baju dan keperluan lain untuk berenang….stelah berenang kira-kira pukul 8 saya pun keatas dan sesampai di pintu…saya dibukakan pintunya oleh mbak saya dan sangat terkejutnya saya pun melihat mbak saya memakai daster yg sangat seksi….dan tidak memakai Bra….saya pun berkata mbak kok pake baju gituan si…..bagusan d gk sa pake baju….dia pun tertawa ahhhh mas ini kan model….dengan genitnya dia berkata aden mao makan apa….dan saya pun berkata indomie aja dueh pake tlor gk pake lama…lgsg membuatkan saya mie tersebut…dan saya pun menunggu dan ddk melihat siaran TV swasta….gk lama kemudian datang lah dia dengan semangkuk mie….ddengan genitnya dia pun memberikan mienya kemeja makan saya….ada perasaan saya dia sengaja menempelkan buah dada dia ke bahu saya……tak lama kemudian saya pun berkata mbak ngapain si???dia pun tersipu malu dan berkata yah buatin mie loh…..dan tak lama kemudian dia pun membungkukan tbuhnya dan mengambil celana renang saya yg masi basah…..maklum biasa anak muda males…..haha dan saat dia membungkuk saya melihat buah dada dia yg hitam dan besar sekali tiba-tiba saya pun terangsang dan adik kecil saya mulai naik…tak lama kemudian dia pun pergi dan membereskan yg lainnya….dan saya pun lgsg menyelesaikan makanan saya…tak lama kemudian saya pun masuk ke kamar sambil menonton siaran tv dan tak lama kemudian saya pun tertidur…….

Tiba-tiba saja saat pukul 11 gitu saya pun terbangun karena saya sesak kencing…hehe tiba2 terbesit di kepala saya saya merasa saya ingin sekali melakukan sex seperti td siang yg saya lakukan….dan saya pun mengendus-gendus masuk ke kamar pembantu saya dan melihat dia sedang tidur dengan pintu yg terbuka…..dan tiba-tiba adik saya pun mulai naik karena melihat tubuhnya yg memakai baju daster yg td…dengan CD putih…..dan entah ada apa tiba-tiba saya berani sekali masuk kekamar dia dan duduk melihat dia….dan dengan perlahan-lahan saya pun memegang dadanya dengan pelan agar tidak diketahui oleh dia…sesudah itu lgsg mulai saya meremas-remas seperti td siang…..eh tuh pembantu tidak merespon dia hanya diam saja…dan saya pun lbh berani lagi untuk memasukkan tangan saya kedalam dada dia sesekali saya merasa takud karena dia kadang2 menggerakkan badan……stelah diam saya mulai merajarela……saya merasa dia tau saya sedang memegang dada dia tp dia pura2 tidak bangun…sesaat stelah bosen saya mulai memberanikan diri membuka celana dalamnya…terlihat byk sekali bulu-bulu yg menempeli vaginanya……sesaat saya lgsg mengeluarkan “ANU” saya dan lgsg terlihat anu saya lgsg tegang…haha dan saya pun mencoba memasukkan anu saya kedalam vaginanya…dan saya terus mencoba susah bngt masukinnya….hehe tak lama kemudian akhirnya masuk juga dan saya pun mengoyankkan anu saya kedalam….dan dia pun berdesis ssskkkk….sssskkk…… dan tak lama kemudian lgsg kluar…tak disangka cpt bngt kluarnya….
dan akhirnya saya pun memakai celana saya…..dan saya pun memakaikan celananya stelah itu saya pun balik dan tidur….hahahahahahaha itu crita asik gw yg real…..hehehe kelanjutannya gk bole ksh tao….hehe

echo “ini pake php”;