Nama gue sony ( pasti lah bukan nama asli! ) gw berasal dari keluarga yang dapat dibilang serba berkecukupan, gw sekeluarga tinggal di komplek elit di bandung, S***A D**a. Gw sendiri anak ke 3 dari 3 bersaudara, kakak gw semua nya cewek, yang pertama Erine, umur nya beda 7 tahun dengan gw, eh gw sendiri tahun ini 18 tahun, doi udah kerja di salah satu perusahaan di Jakarta, jujur sih kakak gw ini emang cantik n seksi bro, bukti nya aja dulu waktu dia masih kuliah, yang dateng malam mingguan pasti aja beda2. Lain lagi kakak gw yang ke dua, nama nya Silvya, doi masih kuliah di PTN di bandung, umur doi 22 tahun, gw pikir2 umur gw ma kakak2 gw pada beda jauh yah. Kayak nya emang dah turunan bro, kakak gw yang satu ini ga kalah cantik n seksinya, bukan nya gw nyombongin kakak gw sendiri yah, tapi emang kata temen2 gw juga kakak gw tu mirip model, walopun dia bukan model, kulit putih bersih, terus langsing lagi bro, tinggi lagi, gw aja se idung dia kali yah,, kalo bagian boobs nya sih emang top class deh, walaupun ga pernah liat langsung tapi doi hobinya pake baju ketat jadi kecetak jelas deh tuh boobs nya, tebakan gw sih ga terlalu besar cuman proposional ma body nya, ga jatoh gitu. Gw mo nyeritain tentang hubungan gw dengan kakak gw silvya ini, biasa nya sih gw manggil nya, sil, mungkin karena ortu kita sering keluar kota, terus kakak gw erine cuman pulang seminggu sekali, jadi aja Sil yang ngurus gw. Lagian doi hobi nya kalo di rumah pake hotpants n tanktop doank, gimana si joni ga bereaksi nih, kadang malah waktu kita nonton tv berdua, doi kadang2 suka timbul manjanya, pengen deket2 gw, yah tambah deh reaksi si joni, tapi untung gw masih sadar nih kakak gw, tapi ampe kapan pikir gw, kejadiannya gw masih inget, waktu itu gw lagi liburan sekolah. Gw bangun, tiba2 ada pikiran pengen berendem nih, ya dah gw laksanain niat gw, emang sih gw kalo berendem suka lama, tapi ga apa2 kali, kan kamar mandi nya ada 2 pikir gw, waktu gw lagi asik2 berendem pintu ada yang ngetok, “ son, masih lama ga nih, gw mo mandi !” teriak Sil di luar, “ Loh emang napa kamar mandi di kamar lo ? gw juga baru masuk nih, ntar lah” jawab gw, eh doi bales lagi “ Kamar mandi gw kan lagi di benerin, cepet dong, gw telat nih kuliah!” belum juga gw mau jawab eh doi dah masuk ke kamar mandi, damm gw lupa ngunci kamar mandi, tapi ga apa2 lah, liat aja pemandang di depan gw sekarang, Sil badannya cuman ditutupin handuk pink, perasaan kok tuh anduk kecil amat yah, ampe2 paha nya yang putih keliatan jelas, “ eh2 liat apaan sih, kayak yang belom pernah liat cewek aja! “ Sil mencahin konsentrasi gw, hehehe, jadi malu deh gw, tapi gw cuek aja toh dia yang maksa masuk. Di kamar mandi ini, emang ada 2 tempat buat mandi, kakak gw mandi di tempat shower, wah man, kaca nya ga tembus pandang, jadi ga keliat deh, tapi tetep bayangannya keliatan, tadinya sih gw pengen berlama-lama, tapi mulai dingin nih aer nya, “ kak, gw duluan yah, kalo mau di sabunin bilang aja” canda gw, hehe kali aja doi beneran mau di sabunin bro, “ yee.. itu mah mau nya kamu aja” katanya. Nyampe dikamar, gw milih pake boxer, plus t-shirt lagian gw ga akan kemana2, daripada ga ada kerjaan gw iseng2 browsing, dari sebelah gw denger kayaknya kakak gw dah selesai mandi, ga lama setelah itu, kakak gw masuk kamar “ Son, gw mo mindahin tugas nih, “ kaget gw, kirain sapa, untung ga lagi buka situs xxx, nih, hehe.. lupa dia kan mo ambil tugas di kompie gw. Gw liat kakak gw, seru bro baju nya , rok mini warna pink, pake high heels, plus atasan t-shirt ketat banget kyknya, dengan rambut lurus rada kecoklatan, wuih seksi dah, kadang kalo liat baju dia mau ke kampus, gw mikir, dia mo belajar apa dugem sih, hehe, “ hei, ngelamun lagi, tuh adek lo bangun “ sindir dia, wah gawat bro, karena pake boxer, si joni jadi jelas gerak geriknya, “minggir2 bentar “ kata dia sebari dorong gw ke kasur, tapi doi ga duduk bro, dia cuman nungging aja, seeerrr darah gw naik ke kepala kyknya, duh2 tahan2, gatel tangan gw pgen megang, “ lo lagi nge bokep yah ? “ tanya dia, “hah, ngga lah gila kali, gw lagi males mandi wajib “, jawab gue, “makannya lo punya cewe jadi ga kyk gini” kata dia, “ ah males, lagian gw pengen punya pacar kyk lo Sil “ gue coba mancing2, “ mang lo mau ma gw ? “ tanya dia, sambil duduk di kasur, di sebelah gw sih tepatnya, kyk nya udah nih mindahin tugasnya.
“ kalo lo mau, gw mau banget Sil” flirt2 aja pikir gw, hehe, tapi yg bikin gw ga tahan duduknya itu loh bro nyilangin kaki, kepampang deh tuh paha mulus.
“ hahaha, kyknya lo dah ngebet banget pengen punya cewe yah, ?”
“ ya lagian gw males aja kalo sabun lagi sabun lagi “ jangan heran bro gue ngomong ceplas ceplos, gw emang biasa ceplas ceplos ngomong ma kakak gw yang satu ini.
“ yee, mang lu dasar aja mesum!”
Gw to the point aja dah “ kak, gw sayang banget ma lo..”
“gw juga sayang lah sama lo son, “
“ serius kak, “ mendadak suasana jadi rada tegang bro, gw berani in maju in muka gw berusaha cium dia, wah deg2an gw takut dia marah, eh dia diem aja bro, gw mulai cium dia, pertama2 sih gw yang aktif, terus dia mulai nyambut bibir gw, eh jadi dia yang aktif, bibir gw di sedot2, ampe lidah, gw juga kena bro, kita tukeran ludah juga, gila jago banget dia, tangan kanan gw ga tinggal diem, gw raba pahanya, gw elus, makin naik, nah kena cdnya gw, gw elus2, dia lepas ciuman “ aaahh.. yang, “ tiba2 dia langsung ciumin gw lagi lebih ganas malah, tangan gw pindah sekarang, gw remes boobs nya, empuk bener dah, eh tangan kakak gw juga mulai main di adek, gw, uiwhh.. gw ambil ujung baju kakak gw, gw naik in keatas, ah ada bra, doi lepas ciuman kita, “ bentar say” katanya sambil ngebuka kaitan bra nya, jadi menyebul lah tuh boobs, bener perkiraan gw, ukurannya ga gede, tapi bener2 proposional dengan bodinya, ga jatoh alias menantang keatas!, puting merah muda,wah ga sabar gw jadinya, ngeliat ekspresi gw yang mesum abis kakak gw cuman senyum2, “ gw langsung remes toket nya yang kanan, yang kiri jadi korban cupangan bibir gw, gw kulum putingnya, “ ouwhh.. son, sayang.. enak yang.. “ kadang kalo putingnya gw gigit terlalu keras dia ngejerit pelan “ iiihhh.. nakal-nakal!” katanya, hehehe peduli amat dah, lagi asik-asik maen di dadanya, dia pegang tangan gw, yah dicium lagi gw, tapi bentar aja, dia langsung narik2 boxer gw, Okew bro, gini kondisi nya, gw lagi duduk, dengan boxer yang udah ga tau ada dimana, di depan gw kakak gw yang seksi lagi ngelus2 paha gw, sambil natap gw dengan sayu, anjrit gmana bisa tahan nih gw, feeling gw sih gw bakal dapat BJ nih, doi mulai ngelus – ngelus adek gw, yang udah dari tadi ngeceng, ukuran nya sih ga terlalu gede cuman 14cm, “ uhh,, son gede juga punya lo” puji Sil, gw cuman bisa senyum2 aja nahan nyut2an di bawah sana, doi mulai naik turunin tangannya, wah2 beda banget bro rasa nya, tangannya itu loh halus, beda kalo ma tangan gw, sabun lagi sabun lagi, dia deketin adek gw ke dadanya, wah tits fuck nih pikir gw, bener aja bro, adek gw dijepit empuk ama toketnya yang wuih empuk banget dah, sambil di gerakin turun naik, dia terus natap mata gw, beres tits fuck, Sil mulai ngulum adek gw, aduh bro, jujur gw baru kali ini di BJ ma cewek, n rasa nya gila dah!, gila nih kakak gw, ngulum nya jago banget, buktinya gw ampe ngerintih2 keenakan, “ enak son ? “ kata gw sambil tangan nya tetep naik turun, “ enak banget Sil, kok lo jago banget sih ?” eh bukan nya di jawab malah cuman ngedipin mata, wah mungkin karena baru pertama kali, gw dah mau keluar nih, “ aahhh, Sil gw mo nyampe Sil, “ , Sil makin nyepetin kulumannya, “ arrhhhhh..” banyak banget kayak nya waktu itu gw keluar nya, semua bersih di telen ma Sil, kayak vacuum cleaner aja nih canda gw dalem hati, hahaha. Ampe adek gw lemes pun Sil masih tetep ngulum, biar bersih kali ya.
“ ahh.. Sil enak banget..” doi ga jawab tapi jawabannya dengan cara nyium gw, uiwh mesra banget deh.
“ son, gw dah telat nih mo kuliah, siap-siap buat entar malem yah “ katanya sambil ngedipin mata, sebari ngerapihin bajunya.
“ dah ah, tar gw telat lagi” kita ciuman lagi, iseng gw remes lagi susunya, “ eit, nakalyah, kamu dapet lebih ntar yang” katanya sambil pergi nutup pintu.
Wah2 gila, gw ampir harus nyerna banget dia tadi ngomong apa, gw sabar gw nunggu ntar malem!.

at 6:34 AM